Friday, December 21, 2012

Puisi Untuk Mama (Mothers Day)

Hai semua:) mumpung hari ini hari ibu,kalian mau ngasih apa? mau ngasih ucapan menyentuh apa?xx. I have a poem for my mom. :D I make it with my tears loh *pamer* oke lanjut 
 


By : Haniraa<3 

Ibu,
Begitu tulus kasih dan sayangmu
Kau serahkan jiwa dan ragamu
Untuk anakmu

Ibu,
Kasih sayangmu tiada terbatas
‘Tak akan bisa dibalas dengan emas
Dengan harta apapun

Ibu,
Surga ditelapak kakimu
Jadikan aku anak yang berbakti, Ibu
Do’amu selalu menyertaiku, Ibu

Ibu,
Aku cinta Ibu, aku sayang Ibu
Cintai dan sayangi aku, Ibu

Ibu,
Surgalah yang akan kau dapatkan
Atas semua yang engkau berikan
Atas semua yang engkau lakukan

Ibu,
Terimakasih atas semua
Aku ‘takkan bisa membalasnya
Tapi aku akan terus berusaha
Untuk menjadi anak yang kau bangga

Ibu,
Puisi ini sengaja ku buat hanya untukmu
Walaupun ku tahu ‘tak sebanding dengan kasih sayangmu

Ibu,
Aku sayang Ibu, aku cinta Ibu
Sayangi dan cintai aku, Ibu

No comments:

Post a Comment