Wednesday, December 19, 2012

Cinta :)

Beauty     Is You

I Love  You Full Frien

Ada Pelangi yang timbul di hatiku :) . Ada burung yang selalu berkicaw dihatiku :) . Ada seseorang yang selalu membantuku,menenangkanku,seperti matahari dan bulanku. Aku tak tahu orang itu siapa:D dialah cahaya hidupku<3 Namun,tiba tiba orang di mimpiku datang. 

Quote Me Rawr.
Selama bersama kamu rintangan apapun sanggup aku jalani. Bersama dia kah,aku sanggup menjalani semua rintangan di dunia ini. Tanpa dia,kukan tak bisa menjalani hidup ini. Tak ada bantuan yang datang kepadaku. Aku kuat seperti ini karnanya. Aku takkan lemah jika dia masih di dunia ini :). 
Selama bersama kamu cobaan apapun sanggup aku hadapi. Cobaan berat ataupun ringan,bersama kamu kujalani bersama. Berat nya cobaan itu,dengan kesetiaan kamu. Jadi terasa sangat ringan bersama mu. Ku jalani bersama mu:) aku sangat sayaaang pada dirimu:).
Cuma kamu yg mampu membuat aku jatuh cinta berkali-kali dengan rasa cinta yg lebih besar dari sebelumnya. Hanya kamu,yang buat ku jatuh cinta:) tak ada yang membuat ku ragu jika aku bersama mu:|. Dari seribu gadis,kau yang tulus mencintai ku. Dan kini,kau mampu membuat ku,berkali - kali mencintaimu. "Ngapain aku cemburu! Aku cintanya sama kamu. Sekarang aku tanya kamu cintanya sama aku atau dia ?" says me. Ngapain aku milih dia?pasti aku pilih kamu laah :p :D karna , semau apapun kamu,keadaan kamu,aku ga peduli. 

-COMING SOON- 

No comments:

Post a Comment